Pembacokan Brutal di Bandung, Korban-Pelaku Tak Saling Kenal

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 09:05 WIB
Foto: tangkapan layar video 20detik
Foto: tangkapan layar video 20detik
Bandung - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan brutal di Bandung. Berdasarkan penyelidikan sementara, antara korban dan pelaku tak saling mengenal.

"Sejauh ini korban masih menyampaikan hal yang sama belum ada keterkaitan teman atau masalah lain (dengan pelaku)," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

Aksi pembacokan tersebut terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Jumat (10/1) lalu. Aksi dua pria bermotor itupun terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu lalu viral di media sosial.

Tim gabungan saat ini sudah diterjunkan guna memburu pelaku. Galih menyatakan pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku dan meminta agar pelaku menyerahkan diri.

"Kita sudah kantongi nama pelaku. Kita minta pelaku kooperstif. Apabila tidak, kita akan lakukan tindakan tegas. Kita ketahui bahwa ini kasus viral, makanya kami harapkan pelaku untuk menyerahkan diri," ancamnya.

Dalam video tersebut, seorang pemotor tampak melakukan aksi pembacokan terhadap pengendara motor lain. Satu orang mangalami luka di kepala akibat peristiwa itu.

Simak Video Ini "Detik-detik Pemotor Bacok Pengendara Lain di Bandung"

[Gambas:Video 20detik]

(dir/ern)