Sambut Imlek, The Trans Luxury Hotel Sajikan Menu Yu Sheng

Mukhlis Dinillah - detikNews
Minggu, 12 Jan 2020 21:38 WIB
Menu khas untuk menyambut Imlek. (Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom)
Bandung - Imlek menjadi momen ditunggu-tunggu, tak terkecuali bagi warga Kota Bandung yang merayakannya. Tradisi tahunan ini pastinya dirayakan bersama keluarga.

Menyambut tahun baru China itu, The Trans Luxury Hotel Bandung akan menghadirkan pengalaman berbeda buat pengunjung yang merayakannya. The Restaurant menyuguhkan sajian spesial dalam menyambut momen itu.


Pengunjung akan menikmati sajian otentik Imlek yang diracik langsung Executive Chinese Chef Chan Wah. Beragam hidangan khas Negeri Tirai Bambu bakal memanjakan lidah pengunjung.

Hidangan utama berupa yu sheng tentu yang paling dinantikan dalam setiap perayaan Imlek. Makanan yang menyimbolkan kebaikan menjadi menu wajib.

"Tentu kami siapkan itu (yu sheng) sebagai hidangan wajib Imlek. Karena penuh dengan pengharapan," kata Chef Chan Wah kepada detikcom, Jumat 10 Januari 2020.

Sambut Imlek, Trans Luxury Hotel Bandung Sajikan Menu Yu Sheng Menu khas untuk menyambut Imlek. (Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom)
Selain yu sheng, malam pergantian tahun bersama keluarga bisa dinikmati dengan buffet dinner istimewa seperti jelly fish dan char siu salad, hainanese chicken, Hongkong roasted duck, sago cream, beef black paper, dan masih banyak lagi.

Manager Marketing Trans Luxury Hotel Bandung Anggia Elgana mengatakan perayaan Imlek tahun ini, pengunjung juga akan dimanjakan atraksi barongsai dan wushu. Selain itu, akan dilaksanakan juga upacara yu sheng.

"Jadi atraksi dan upacara yu sheng ini akan kita gelar di lobi. Setelah itu, pengunjung bisa menikmati makan malam di restoran lantai tiga," tutur Anggia. (mud/bbn)