Berita di Jabar Hari Ini: Teddy Diperiksa Polisi-Prank Driver Ojol Minta Maaf

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 10 Jan 2020 18:48 WIB
Foto: Teddy suami mendiang Lina (Dony Indra Ramadan/detikcom).
Bandung - Kematian Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule masih menjadi berita hangat di Jawa Barat hari ini. Setelah proses autopsi jenazah, kini giliran suami Lina, Teddy kembali diperiksa polisi atas laporan Rizky Febian.

Selain soal Lina, ada pula berita lainnya yang menyedot pembaca detikcom hari ini, Jumat (10/1/2020). Berikut rangkuman beritanya :

Teddy Suami Lina eks Sule Diperiksa Polisi

Setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi hingga tengah malam, suami Lina Jubaedah, Teddy kembali datang ke Polrestabes Bandung. Teddy kembali menjalani pemeriksaan.

Teddy datang dengan menggunakan mobil berwarna putih pada Jumat (10/1/2020) pukul 11.25 WIB. Teddy langsung bergegas masuk ke dalam gedung Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Ini ada diminta keterangan dari kepolisian," ucap Teddy, sebelum masuk ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Teddy mengatakan, kedatangannya ini untuk memberikan keterangan terkait laporan Rizky Febian soal kejanggalan meninggalnya Lina. Dia siap membantu agar prosesnya segera selesai.

"Buat membantu biar semua prosesnya cepat beres," tuturnya.


Teddy diperiksa polisi untuk ketiga kalinya. Pemeriksaan pertama dilakukan saat polisi mendatangi kediamannya beberapa waktu lalu, kemarin malam usai autopsi dan hari ini.

"Sudah tiga kali berturut-turut diperiksa," katanya.

Rizky Febian membuat laporan atas meninggalnya sang bunda, Lina karena merasa janggal dengan lebam di tubuh Lina. Serangkaian langkah sudah dilakukan polisi guna menindaklanjuti laporan tersebut termasuk membongkar makam Lina untuk autopsi jenazah.