Pria Tewas Ditusuk di Sukabumi Baru 1 Tahun Kerja Driver Ojol

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senin, 06 Jan 2020 20:38 WIB
Ilustrasi (Foto: detikcom)
Sukabumi - Ahmad Taufik (49), driver ojek online (ojol), ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian dada kanannya, Minggu (5/1) malam. Ia diduga korban begal. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan forensik di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, jasad korban diantar menggunakan ambulans.

Para rekan seprofesi turut mengantarkan jenazah dari rumah sakit hingga ke rumah duka di Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Jasad pengemudi ojol tersebut disalatkan di Masjid Al-Ikhlas, lalu dikebumikan di tempat pemakaman umum yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah duka.

"Almarhum sekitar setahun bergabung di ojek online, kalau tidak salah dulu sempat berdagang kelontong makanan ringan di Pasar Cisaat. Pribadi almarhum baik dan kadang suka bercanda," tutur Irvan, rekan sesama driver ojol sekaligus tetangga korban kepada detikcom, Senin (6/1/2020).


Hujan lebat sempat mengguyur saat prosesi pemakaman korban, namun hal itu tidak menyurutkan solidaritas para driver ojol berciri jaket hijau-hijau tersebut. "Tadi hujan lebat saat proses pemakaman. Solidaritas driver tetap mengantarkan korban hingga ke dimakamkan," ujar Irvan.

Irvan berharap agar pelaku penusukan korban segera bisa ditangkap dan mendapat hukuman yang setimpal. "Semoga pihak kepolisian bisa segera mengungkap siapa pelakunya, kami juga tidak tenang kalau mau aktivitas ojol," ucap Irvan.
Selanjutnya
Halaman
1 2