Bisnis Esek-esek Jelang Nataru di Cianjur, Satu Malam PSK Layani Belasan Tamu

Ismet Selamet - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 13:59 WIB
Foto: Ismet Selamet
Cianjur - Menjelang malam tahun baru, prostitusi di Cianjur, Jawa Barat semakin menggeliat. Bahkan seorang pekerja seks komersial (PSK) bisa mendapat belasan tamu dalam semalam.

Berdasarkan penelusuran detikcom di salah satu kawasan prostitusi di Cipanas, Cianjur aktivitas prostitusi mulai berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Wisatawan atau tamu yang datang akan disambut para calo yang merangkap tukang ojek. Mereka akan langsung menawarkan tempat penginapan bersama PSK.

"Mau dimana pak, di villa atau di bawah (kawasan prostitusi)? Nanti saya antar perempuannya," kata salah seorang tukang calo yang enggan disebutkan namanya, Jumat (27/12/2019) lalu.

Menurut dia, untuk tamu dari luar kota memang kerap diantar oleh para calo. Sedangkan tamu lokal biasanya sudah tahu lokasi dan langsung menuju penginapan untuk memesan PSK.

Pada momentum hari besar, terutama Natal dan tahun baru jumlah tamu yang datang meningkat. Terutama wisatawan luar kota yang berlibur di Cianjur di kawasan Cipanas dan sekitarnya.

"Lumayan kalau liburan gini, kebanyakan dari luar kota," ungkapnya.

Simak Video "Diiming-imingi Kerja di Kafe, Dua Remaja Ini Ternyata Jadi PSK"


Selanjutnya
Halaman
1 2 3