Kaleidoskop 2019: Terbongkarnya Aksi 'Seks Gangbang' Biduan di Garut

Hakim Ghani - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 19:12 WIB
(Foto: Edi Wahyono/detikcom) Ilustrasi gangbang Garut
Garut - Beragam kasus yang ramai diperbincangkan muncul dari Kabupaten Garut di sepanjang tahun 2019 ini.

Salah satu yang benar-benar menyita perhatian yakni adanya kasus video 'seks gangbang' biduan dangdut asal Garut dengan empat orang pria.

Kasus tersebut pertama kali mencuat ke publik Selasa, 13 Agustus 2019 lalu. Warganet dihebohkan dengan adanya video panas yang diunggah oleh sebuah akun Twitter.

Dalam video tersebut terlihat adegan panas yang dilakukan seorang wanita dengan empat orang lelaki yang belakangan diketahui dilakukan di sebuah penginapan di kawasan Cipanas, Tarogong Kaler.

Polisi langsung turun tangan menyelidiki video tersebut. Dalam kurun waktu empat jam, polisi mengklaim berhasil mengungkap kebenaran video tersebut serta semua identitas para pemerannya.

"Kita memerintahkan tim dari Reskrim Polres Garut melakukan penyelidikan. Dan alhamdulilah, sekitar empat jam kemudian setelah informasi didapat pukul 15.00 WIB, pukul 19.00 WIB, tim berhasil mengamankan para terduga pelaku," ujar Kapolres Garut saat itu, AKBP Budi Satria Wiguna kepada detikcom, Kamis (15/8/2019).

Dua orang pemeran dalam video yakni Asep Kusmawan alias Rayya serta seorang biduan dangdut berinisial VA berhasil diamankan polisi. VA diamankan di rumahnya di sekitaran Tarogong Kidul. Sedangkan Rayya diamankan di wilayah Tarogong Kaler.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3