Tim Gabungan Buru Koboi Brutal Penembak Pedagang Kopi

Yudha Maulana - detikNews
Selasa, 24 Des 2019 10:59 WIB
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Bandung Barat - Tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jabar dibentuk untuk mengusut aksi koboi brutal penembak pedagang kopi asongan di dekat Gerbang Tol (GT) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

"Yang pasti dengan kejadian ini cukup meresahkan bagi warga karena pada saat kejadian itu Subuh dan belum diketahui motifnya, oleh karena itu ini juga dapat perhatian dari pimpinan dan kami dibentuk tim gabungan Polsek Padalarang, Polres Cimahi dan Polda Jabar," kata Yohannes, Selasa (24/12/2019).


Pedagang kopi bernama Agus Sumpena (50) mengalami luka-luka akibat diberondong air gun. Dua peluru gotri bersarang di dahi dan tulang rahang sebelah kirinya, sementara tembakan lainnya mengenai lengan korban.

"Di TKP kami menemukan butiran peluru gotri yang jatuh maupun yang menancap ke tubuh korban. Setelah kejadian korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ucap Yohannes.

Untuk mengungkap kasus ini, polisi kembali menggali keterangan dari para saksi. Pasalnya, ada informasi yang beredar jika korban pernah cekcok dengan anggota kelompok tertentu.

"Itu juga masih kita dalami karena korban tidak yakin kejadian yang dialami sebelum kejadian penembakan ini, ada empat orang saksi yang kita terus gali keterangannya," kata Yohannes.





Tonton juga video Pedagang Kopi Diberondong Tembakan, Peluru Bersarang di Kepala:

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)