Melacak Jejak Sosok Misterius Penembak Pedagang Kopi

Yudha Maulana - detikNews
Selasa, 24 Des 2019 07:44 WIB
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Bandung Barat - Polisi masih melacak keberadaan pria misterius bermasker yang memberondong tembakan air gun ke pedagang kopi asongan, Agus Sumpena (50), di dekat Gerbang Tol (GT) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Jumat (20/12) dini hari. Apa saja upaya polisi mengungkap sosok pelaku?

"Tim masih berada di lapangan tentunya melakukan pendalaman terhadap para saksi, juga CCTV yang ada di gerbang tol keluar. Semoga kasus ini segera terungkap," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Selasa (23/12/2019).


Guna mengungkap kasus ini, polisi kembali menggali keterangan dari para saksi. Sebab, ada informasi yang beredar jika korban pernah cekcok dengan anggota kelompok tertentu.

"Itu juga masih kita dalami, karena korban tidak yakin kejadian yang dialami sebelum kejadian penembakan ini. Ada empat orang saksi yang kita terus gali keterangannya," katanya.

"Untuk motif dari pelaku juga belum diketahui karena dari korban sama sekali tidak mengenali pelaku. Pelaku memakai masker," ucap Yohannes.


Petunjuk lainnya yang tersisa, menurut Yohannes, ialah pelat nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku. Jejak dan petunjuk lainnya terus dikumpulkan oleh polisi guna mengerucutkan penyelidikan.

"Untuk pelat nomor kendaraan juga masih kami dalami kebenarannya. Karena ada perbedaan antara korban maupun saksi dalam digit-digit angka plat nomor yang dilihat. Akan tetapi hal itu menjadi petunjuk yang signifikan untuk kami mengerucutkan arah penyelidikan kami selanjutnya," tutur Yohannes.




Tonton juga video Berkunjung ke Kurrak, Desa Penghasil Kopi di Polman:

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/bbn)