Hari Ibu, Pemkot Bandung Beri Penghargaan pada 15 Perempuan 'Super'

Mochamad Solehudin - detikNews
Senin, 23 Des 2019 14:23 WIB
(Foto: Dok. Humas Pemkot Bandung) Pemkot Bandung beri penghargaan pada 15 perempuan 'super' di Hari Ibu.
Bandung - Peringati Hari Ibu, Pemkot Bandung memberikan penghargaan kepada 15 perempuan 'super' yang telah berkontribusi untuk kemajuan kota. Mereka terdiri dari pegiat lingkungan, sosial, kesehatan, pendidikan dan religi.

Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat upacara Peringatan Hari Ibu di Balai Kota Bandung, Senin (23/12/2019). Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk terima kasih Pemkot Bandung atas dedikasi 15 perempuan 'super' tersebut.


Yana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak. Pihaknya turut memuji kegigihan para perempuan yang telah peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitarnya.

"Saya pikir pemberdayaan harus terus dilakukan lewat berbagai program. Di sisi pembangunan, perempuan memang harus dilibatkan," kata Yana dalam rilis yang diterima, Senin (23/12/2019).


Dia menyatakan, Pemkot tidak membedakan kaum perempuan baik dalam kedudukan atau apapun. Pihaknya selalu memberi porsi bagi perempuan untuk ikut serta dalam pembangunan di Kota Bandung.

"Dengan akses yang sama terhadap semua kegiatan sosial maupun ekonomi, itu semua sama tidak membeda-bedakan," katanya.
Selanjutnya
Halaman
1 2