Diberondong 10 Tembakan, 2 Peluru Bersarang di Kepala Pedagang Kopi

Yudha Maulana - detikNews
Minggu, 22 Des 2019 11:35 WIB
(Foto: Yudha Maulana/detikcom) Sejumlah peluru yang melukai pedagang kopi korban penembakan di GT Padalarang.
Bandung Barat - Dua peluru gotri diduga dari tembakan airgun bersarang di dahi dan tulang rahang Agus Sumpena (50), pedagang kopi asongan di GT Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Jumat 20 Desember dini hari lalu.

Tembakan itu berasal dari salah seorang dari tiga orang pria misterius yang memberondong Agus dengan tembakan saat berjualan bersama kawan-kawannya di sekitar GT Padalarang.

"Setelah kejadian saya rontgen di RS Cahya Kawaluyaan Padalarang, lalu dilihat ada proyektil yang bersarang di dahi dan rahang saya," ujar Agus saat ditemui detikcom, Minggu (22/12/2019).


Agus mengatakan, kurang lebih ada 10 tembakan yang diletuskan oleh pria misterius tersebut. Ia mencoba menangkis tembakan tersebut dengan lengannya.

"Ada tiga yang mengenai lengan saya, tapi tidak bersarang karena saya memakai jaket jeans dan lengan panjang. Hanya bolong saja dan pelurunya berjatuhan," kata Agus.

Setelah mendapatkan penanganan pertama dan rontgen, Agus sempat dirujuk ke RS Cibabat, Kota Cimahi untuk mengangkat proyektil tersebut. "Saya sempat dirawat, tapi pulang karena tak ada biaya," katanya.


Ia sempat melanjutkan berjualan, sampai salah seorang rekannya mengimbau dan mengantarkannya ke rumah sakit. "Lumayan masih pusing sampai sekarang juga dan meriang," katanya.

Agus diduga korban penembakan salah sasaran oleh tiga orang pria bermasker. Hal itu, dipastikan saat salah seorang pria meneriakkan hal tersebut.

"Salah sasaran, salah sasaran, bukan yang ini orangnya," kata Agus menirukan suara salah seorang orang tak dikenal tersebut.


Tonton juga BPOM Makassar Razia Pedagang Parsel, Cegah Makanan Kedaluwarsa Beredar :

[Gambas:Video 20detik]

(tro/tro)