Aksi Sadis Riki Habisi Sekuriti Tol Cisumdawu Dipicu Sakit Hati

Wisma Putra - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 22:06 WIB
Riki Kriswandi (berbaju tahanan) mengakui menganiaya sekuriti Tol Cisumdawu. Akibat kejadian itu korban meninggal. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Sumedang - Iwa Kartiwa (43) dianiaya rekan kerjanya, Riki Kriswandi (26). Korban yang bekerja sebagai sekuriti di proyek Tol Cisumdawu itu menghembuskan napas terakhirnya saat perawatan di RSUD Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan perbuatan sadis Riki dipicu masalah sepele. Selain itu, pelaku mengaku mabuk minuman keras.

"Tersangka sedang mabuk," kata Hartoyo di Mapolres Sumedang, Jumat (6/12/2019).


Hartoyo mengungkapkan kasus ini dipicu sakit hati. Riki kesal kepada Iwa gegara tidak dibukakan pintu gerbang saat kembali ke tempat kerja di lokasi gudang penyimpanan alat-alat proyek Tol Cisumdawu milik PT Ganes, Dusun Sabagi, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (2/12) malam, pukul 22.30 WIB.

"Motifnya sakit hati. Korban itu sekuriti, pelaku juga sama bekerja di tempat dan perusahaan yang sama. Pada malam itu pelaku keluar, aturan di sana setelah absensi selesai gerbang ditutup dan kunci dibawa. Pelaku datang ke sana dalam kondisi mabuk, sehingga menganiaya korban menggunakan tangan kosong," tutur Hartoyo.
Selanjutnya
Halaman
1 2