Pria Pelempar Sperma di Tasik Idap Kelainan Seksual

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 28 Nov 2019 14:24 WIB
Sidik Nugraha (Foto: dok. Istimewa)
Tasikmalaya - Sidik Nugraha (25), pelaku teror sperma di Kota Tasikmalaya, telah menjalani pemeriksaan psikologi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sidik disebut mengalami kelainan seksual.

"Iya, ada kelainan seksual," ucap Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto saat dihubungi, Kamis (28/11/2019).


Meski begitu, Anom enggan menjelaskan secara rinci hasil pemeriksaan tersebut, termasuk jenis kelainan seksual yang diidap Sidik.

"Karena ini menyangkut riwayat sakit seseorang," kata Anom.

Anom memastikan proses hukum terhadap Sidik tetap berjalan. Sebab, secara kondisi fisik, Sidik mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Hasil itu bukan untuk projustitia-nya. Karena yang bersangkutan sehat jasmani dan rohani. (Hasil psikologi) untuk mengetahui perilaku dia saja," tutur Anom.


Sekadar diketahui, warga di Kota Tasikmalaya geger oleh aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar cairan mirip sperma. Kasus ini telah dilaporkan oleh salah seorang perempuan yang menjadi korban pelemparan.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu LR, yang sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, dihampiri pelaku yang menggunakan motor matik. Secara tiba-tiba pelaku melempar sperma ke arah LR.


Simak Video "Penjelasan Ahli soal Dugaan Ekshibisionisme Pelaku Pelempar Sperma"

[Gambas:Video 20detik]

(dir/bbn)