detikNews
Kamis 28 November 2019, 11:57 WIB

Biduan Dangdut Pemeran 'Seks Gangbang' Disidang di PN Garut

Hakim Ghani - detikNews
Biduan Dangdut Pemeran Seks Gangbang Disidang di PN Garut Biduan dangdut pemeran video 'seks gangbang'. (Foto: Hakim Ghani/detikcom)
Garut - Setelah melalui serangkaian proses penyidikan, hari ini para tersangka kasus video 'seks gangbang' dijadwalkan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Garut, Jawa Barat. Tiga orang tersangka tampak dihadirkan.

Sebagaimana dilihat detikcom di website resmi PN Garut, Kamis (28/11/2019), ada dua agenda sidang terkait kasus asusila yang disidangkan di PN Garut hari ini. Dua agenda nomor urut 6 dan 7 tersebut akan digelar di ruangan sidang utama Garuda PN Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul.


Dari website tersebut, sidang sedianya digelar pukul 09.00 WIB pagi ini. Namun berdasarkan pantauan di PN Garut, sekira pukul 11.00 WIB, sidang belum digelar.

Ruang utama Garuda yang sedianya menjadi tempat sidang perkara tersebut digelar masih terpantau sepi. Sejumlah tahanan kejaksaan yang akan menjalani sidang hari ini tampak sudah memenuhi ruang tahanan PN Garut.

Tiga orang tersangka kasus video 'seks gangbang' yakni biduan dangdut VA, serta dua orang pemeran lelaki dalam video yakni W dan AD juga tampak hadir.


Berbeda dengan para tahanan lelaki lain, tersangka VA terlihat menempati ruangan terpisah. VA terpantau ditempatkan di ruangan tunggu anak yang letaknya bersebelahan dengan ruangan tahanan.

"Berdasarkan jadwal yang kami terima, sidang terkait kasus tersebut (video seks gangbang) digelar hari ini," ucap Kasi Pidum Kejari Garut Dapot Dariarma kepada detikcom di PN Garut.
(bbn/bbn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com