Misteri Pria Bermotor Pamer Kemaluan di Baleendah Bandung

Round-Up

Misteri Pria Bermotor Pamer Kemaluan di Baleendah Bandung

Wisma Putra - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 08:26 WIB
Lokasi pria misterius pamer kemaluan di Baleendah, Kabupaten Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Lokasi pria misterius pamer kemaluan di Baleendah, Kabupaten Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Seorang perempuan warga Kecamatan Baleendaah, Kabupaten Bandung, berinisial NF (22) menjadi korban aksi diduga eksibisionis seorang pria dewasa misterius.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (19/11) kemarin sekitar pukul 05.00 WIB saat NF membersihkan teras depan rumahnya. Pria dengan ciri-ciri menaiki motor matik Honda PCX putih, helm half face, buff motif army, jaket kulit, celana training merah dan sandal gunung itu mempertontonkan kemaluannya di hadapan NF.

"Saya yang ngalamin sendiri kejadian ini. Kejadiannya jam lima subuh. Pas jam setengah lima saya keluar rumah belum ada itu motor. Terus saya masuk lagi ke rumah buat ambil lap pel. Jam lima saya keluar lagi, orang itu sudah ada di depan rumah, depan rumah banget," kata NF.


NF tak menggubris kehadiran pria itu. Ia tak mengenal pria tersebut dan menganggapnya hanya pengguna jalan biasa karena diketahui rumahnya ada di pinggir jalan.

Tak berselang lama pria itu memanggil NF. Beberapa kali dipanggil NF tak menggubris, karena menurutnya ia tak mengenal pria tersebut.


"Enggak lama dari saya lagi ngepel dia panggil saya, 'teh, teh, teteh.' Saya enggak tengok. Tapi dia panggil teteh terus. Pas saya tengok, dia sudah buka celana sambil menunjukkan kelaminnya. Saya teriak 'Mamah,' dia langsung pergi ngegas motornya. Saya juga enggak sempat lihat pelatnya. Saya syok, lemes, langsung nangis. Dia juga langsung tancap gas," katanya.
Selanjutnya
Halaman
1 2