Polisi Cari Pengendara Motor yang Pamer Kemaluan di Bandung!

Wisma Putra - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 14:57 WIB
Lokasi pelaku pamer kemaluan (Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Polisi sedang menelusuri kasus pengendara motor yang pamer kemaluan di hadapan korban berinisial NF (22) di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan pihaknya sedang mencari rekaman CCTV yang ada di jalan itu untuk membantu pencarian pelaku.

"Sekarang sedang kita telusuri, barangkali di sekitar (rumah NF) ada CCTV. Selain itu, kita sedang memeriksa saksi-saksi," katanya di Mapolsek Baleendah, Selasa (19/11/2019).

Proses pencarian pelaku ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Baleendah AKP Mumu bersama anggota Unit Reskrim Polsek Baleendah.

"Kita dapat telepon dari warga, korbannya NF (22), kejadiannya pukul 05.00 WIB hari ini. Korban sedang ngepel, dipanggil-panggil orang tidak dikenal teh teh, dia nyamperin karena tidak dihiraukan. Merasa tidak dihiraukan, akhirnya dia membuka celana training-nya dan memperlihatkan kemaluannya," ungkapnya.



Pelaku langsung kabur dengan menaiki motornya. Sementara itu, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

"Orangnya kurus, tinggi, menggunakan sepeda motor PCX, jaket kulit hitam, pakai helm dan buff, dan celana training," pungkasnya.




Tonton juga video Rekaman CCTV Aksi Gambar Kemaluan di Masjid Cilandak, Ini Sosok Pelaku:

[Gambas:Video 20detik]

(ern/ern)