Teror Pamer Kemaluan di Bandung, Pelaku Tancap Gas Saat Korban Teriak

Wisma Putra - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 11:50 WIB
Foto: iStock
Kabupaten Bandung - Aksi pamer kemaluan yang dilakukan oleh lelaki dewasa juga terjadi di Kabupaten Bandung. NF (22) kaget bukan kepalang saat ada pengendara motor yang tiba-tiba berhenti di depan rumahnya dan memamerkan alat vitalnya.

Pria itu menghentikan motor di depan rumah NF, lantas menunjukkan kemaluannya. Sontak dia syok dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa. "Iya hari ini, tadi jam lima Subuh. Saya yang ngalamin sendiri kejadian ini," kata NF via pesan singkat.

Kejadian berawal saat NF kembali keluar dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB untuk membersihkan lantai. Seorang pria bermotor tiba-tiba sudah ada di depan rumahnya yang tepat berada di pinggir jalan, Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Pas jam setengah lima saya keluar rumah belum ada itu motor. Terus saya masuk lagi ke rumah buat ambil lap pel. Jam lima saya keluar lagi, orang itu sudah ada di depan rumah, depan rumah banget," ungkapnya.



Mendapati ada orang di depan rumah, NF tak menggubrisnya. Ia melanjutkan pekerjaan rumahnya membersihkan lantai rumah.

"Saya awalnya nggak gubris orang itu karena memang nggak kenal sama sekali, apalagi dia pakai serbatertutup dan pake buff juga. Jadi saya nggak lihat mukanya," jelasnya.

Namun pria itu tiba-tiba menunjukkan kemaluannya di hadapan NF.

"Nggak lama dari saya lagi ngepel dia manggil saya, 'Teh, Teh, Teteh.' Saya nggak nengok. Tapi dia manggil teteh terus pas saya nengok, dia sudah buka celana sambil menunjukkan kelaminnya," sebutnya.

"Saya teriak 'Mamah,' dia langsung pergi ngegas motornya. Saya juga nggak sempat lihat pelatnya. Saya syok, lemes, langsung nangis. Dia juga langsung tancap gas," ujarnya.



NF mengaku belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian karena belum cukup bukti. Dia baru melaporkan kepada pihak desa.

Saat dimintai konfirmasi, polisi mengaku akan mengecek kejadian ini. "Terima kasih informasinya, sekarang anggota saya perintahkan untuk ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono via sambungan telepon. (ern/ern)