detikNews
Senin 18 November 2019, 16:22 WIB

Evi 'Kelewat Cantik' Bawa Keluarga Saat Kecelakaan di Cipularang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Evi Kelewat Cantik Bawa Keluarga Saat Kecelakaan di Cipularang Anggota DPD RI Evi Apita Maya (Foto: Nur Azizah Rizki Astuti/detikcom)
Purwakarta - Mobil dikemudikan anggota DPD RI Evi Apita Maya terlibat tabrakan di Tol Cipularang. Saat kejadian, Evi yang pernah digugat karena foto 'kelewat cantik', ini membawa keluarganya.

"Iya (bawa keluarganya)," ucap Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama saat dikonfirmasi via pesan singkat, Senin (18/11/2019).


Insiden kecelakaan melibatkan tiga kendaraan ini terjadi di Tol Cipularang kilometer 77, Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (17/11) malam, pukul 19.30 WIB. Dalam kecelakaan itu, mobil CRV yang dikemudikan Evi membawa 5 orang penumpang.

Berdasarkan data yang diperoleh, kelima korban lainnya yaitu :

1. Adenna Elissa Maharani (26)
2. Hj. Rapiah (74)
3. Pamela Salsabila van Der Kruit (16)
4. Adifa Indag Permata (2)
5. Vanesa Nabila Vika (17)

Polisi menyebut para korban tersebut terluka. "Korban mengalami luka ringan," kata Ricky.


Kecelakaan tersebut bermula saat Evi yang mengemudikan mobil CRV melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Setiba di tempat kejadian, Evi mendahului kendaraan yang ada di depannya melalui jalur bahu jalan sebelah kiri.

"Kendaraan kemudian oleng ke kanan jalan dan menabrak kendaraan Datsun dengan nomor polisi B-1302-NOK yang dikemudikan Yasin Supriadi yang sedang melaju dari jalur satu," kata Ricky.

Mobil Datsun kemudian terguling ke kanan dan membentur pembatas jalan sebelah kanan. Mobil Datsun lantas tertabrak kendaraan Suzuki X-Over nomor polisi D-1469-PU yang dikemudikan Sandra Hikmah Hermawan.




Anggota DPD Evi 'Kelewat Cantik' Kecelakaan di Tol Cipularang:

[Gambas:Video 20detik]




(dir/bbn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com