detikNews
Selasa 12 November 2019, 18:02 WIB

Ini Lokasi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor

Sudirman Wamad - detikNews
Ini Lokasi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor Lokasi anak bupati Majalengka menembak seorang kontraktor. (Foto: Sudirman Wamad/deticom)
Majalengka - Irfan Nur Alam (35), anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, harus berurusan dengan polisi. Irfan menembak salah seorang kontraktor di komplek pertokoan Hana Sakura, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Insiden penembakan itu terjadi pada Minggu (10/11) malam. Lokasi kompleks pertokoan tersebut berada di samping jalan raya.

detikcom meninjau tempat kejadian penembakan itu, Selasa (12/11/2019), pukul 17.10 WIB. Di lokasi memang relatif sepi. Hampir semua ruko tutup atau belum beroperasi. Hanya bagian depan yang sudah beroperasi.


Kejadian penembakan itu tepatnya terjadi depan ruko nomor tujuh. Tidak begitu jauh dari pintu utama masuk ke komplek tersebut, sekitar 10 meter dari Jalan Raya Cigasong-Jatiwangi.

Menurut Agus, salah seorang petugas keamanan di salah satu ruko mengatakan mayoritas ruko di komplek tersebut belum beroperasi. Bahkan, lanjut Agus, kompleks pertokoan tersebut tak memiliki petugas keamanan.

"Kalau kompleks rukonya tidak ada penjaganya. Ya seperti ini. Tadi ada mobil Inafis (dari Polres Majalengka), ya memeriksa (olah TKP) di ruko nomor tujuh," kata Agus saat berbincang dengan detikcom.


Saat insiden penembakan tersebut, Agus mengaku tidak berada di lokasi kejadian. "Kejadiannya saya tidak tahu ya. Saya tidak piket, kurang tahu," ucapnya.

Irfan diduga menembak korbannya, Panji Pamungkasandi. Panji awalnya menagih utang proyek kepada pria tersebut. Lalu Irfan mengeluarkan senjata api dan korban terluka.


Simak juga video "Anak Bupati Majalengka Diduga Tembak Kontraktor Gegara Utang" :

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com