detikNews
Jumat 08 November 2019, 18:27 WIB

Sopir Sedan yang Nyelonong ke Kebun Tembak Pacar Pakai Air Gun

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sopir Sedan yang Nyelonong ke Kebun Tembak Pacar Pakai Air Gun Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Sopir Honda Accord bercat hitam nomor polisi B-8138-RFP nyelonong ke kebun warga di Kampung Pasir Angin, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sopir inisial Pap (31) ternyata membawa air gun. Bahkan ia sempat menembak pacarnya dan juga mengancam bunuh diri dengan senjatanya itu.

Pap diketahui sedang bersama pacarnya berinisial Mh. Keduanya melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Sukabumi. Saat di perjalanan mereka terlibat cekcok, Mh lalu turun dan mencari pertolongan ojek untuk berangkat ke Parungkuda.

Namun saat akan keluar dari mobil menurut keterangan Kapolsek Parungkuda Kompol Maryono Edy Suseno, Mh ditembak kakinya oleh sang pacar dengan air gun.

"Entah mungkin takut atau gimana pacarnya ditembak pada bagian kakinya saat akan keluar (mobil). Tapi hanya bentol saja di bagian kakinya," kata Maryono, Jumat (8/11/2019).

Terkait itu, Maryono mengaku masih menunggu laporan dari Mh ia masih mendalami keterangan itu. "Perempuan ini adalah pacarnya, kita nunggu ada laporan atau tidak, kita dalami dulu kalau ada laporan dari perempuan kita jerat dengan tindak pidana penganiayaan," lanjutnya.

Setelah sang pacar pergi, Pap tetap mencarinya. Namun karena tidak tahu arah, Pap nyasar ke Kampung Pasir Angin hingga akhirnya mobil dikemudikannya itu nyelonong masuk ke kebun warga.

"Karena mungkin tidak tahu jalan dia masuk ke kebun warga di wilayah Pasir Angin," katanya.

Menurut Maryono, Pap bahkan sempat mengancam akan melakukan bunuh diri saat melihat kedatangan petugas yang mendekat saat akan mengamankannya di kebun warga.

"Dia ancam bunuh diri pakai air gun, kejadiannya anggota saya mau nutup kaca dia spontan mengarahkan air gun ke leher dan kepalanya. Saat kita bujuk dia malah lari ke kebun, sepertinya dia bertindak seperti itu spontan saja. Anggota kita juga paham itu bukan senpi tapi air gun," tandasnya.

Kini polisi masih memeriksa Pap dan mendalami kepemilikan mobil yang dikendarai Pap.


Simak juga video "Sedan Nyelonong ke Kebun di Sukabumi, Sopir Bawa Benda Mirip Senpi" :

[Gambas:Video 20detik]


(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com