detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 13:47 WIB

Waspada! Begal Payudara Beraksi di Kota Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Waspada! Begal Payudara Beraksi di Kota Bandung Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Bandung - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan yang mengaku mengalami tindakan tak mengenakan. Payudara perempuan tersebut diremas oleh pengendara lain.

Cerita itu dibagikan pemilik akun Twitter @Ka*****gi. Dia mengaku diremas payudaranya saat tengah mengendarai sepeda motor di kawasan Antapani tepatnya di Jalan Purwakarta, Kota Bandung.

"hati2 ya tmn2 terutama buat cewe, baru aja td aku lg di jln ada yg remes payudara aku kenceng bgt, dia nya dr arah blkg pk motor. kejadiannya di bdg, di antapani jl purwakarta. pdhl ini bkn di jalan raya dan aku pk pakaian yg tertutup, berhijab, dan ga menonjolkan lekuk tubuh," cuit akun tersebut yang diunggah pada Minggu (20/10/2019) malam.


Pemilik akun itu pun membeberkan sosok pelaku. Menurut dia, pelaku menggunakan sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi huruf Z di depannya.

"Dia nya cowo naik motor pake jaket merah pake helm yg nutup seluruh muka, motornya matic (ga tau mrk apa) ga liat plat nomer nya jg krn aku bnr2 takut dan gemeteran, dia nya jg lgsg maju cpt bgt. yg aku inget plat nomer dia depannya Z blkg nya LE," kata dia.


Pihak kepolisian mengaku siap menyelidiki tindakan tersebut. Polisi akan mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlebih dahulu.

"Ya pasti dicari, kita cek TKP," ucap Kasatresrkim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai saat dikonfirmasi.



Tonton juga video Terekam CCTV Aksi Begal Payudara Karyawati di Toko Hijab:

[Gambas:Video 20detik]




(dir/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com