Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Ciamis dan Anak Yatim Piatu Doa Bersama

Dadang Hermansyah - detikNews
Kamis, 17 Okt 2019 11:11 WIB
Foto: Dadang Hermansyah
Foto: Dadang Hermansyah
Ciamis - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019, Polres Ciamis mengundang anak yatim piatu menggelar doa bersama dan memberi santunan di Masjid Polres Ciamis Jalan Jendral Sudirman, Kamis (17/10/2019).

"Doa bersama semoga Ciamis dan Pangandaran kondusif, pelantikan Presiden RI dan Wapres RI berjalan aman dan kondusif," ujar Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres mengajak masyarakat untuk jaga kondusivitas dan meningkatkan silaturahmi. Mengisi waktu dengan kegiatan positif.

"Isi kegiatan positif. Apalagi sekarang momennya jelang sumpah pemuda. Isi dengan kegiatan bermanfaat, seperti kejuaraan olahraga. Kami dari Polres juga mengadakan volly cup," ucap Bismo.

Bismo menuturkan Forkopimda Ciamis dan Pangandaran serta para tokoh, bersama komitmen dan mengimbau menjaga kondusivitas. Kapolres juga mengajak para mahasiswa sebaiknya mencari solusi dengan kegiatan forum diskusi. Supaya menambah wawasan dan mencari solusi persoalan.

"Dengan forum diskusi bisa menambah wawasan, kedalaman akademik, mengundang ahli tata negara dan hukum. Semakin banyak literasi, membaca insya alloh selamat dan semakin dalam berpikir menjadi lebih bijak. Jaga situasi dan kondusivitas," kata Bismo.




Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Gelar Apel Bersama:

[Gambas:Video 20detik]



(ern/ern)