detikNews
2019/10/07 22:34:51 WIB

Keji! Paman dan 2 Teman Sekap-Perkosa Gadis Cianjur

Syahdan Alamsyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Keji! Paman dan 2 Teman Sekap-Perkosa Gadis Cianjur Polisi menangkap dua pemerkosa gadis Cianjur. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Cianjur - Gadis asal Cianjur mengalami trauma berat akibat mengalami penculikan, penyekapan dan pemerkosaan oleh tiga pria. Salah satu pelaku ialah pamannya korban.

Dua pelaku ditangkap polisi, sementara satu pelaku lainnya masih diburu. Peristiwa penculikan itu terjadi pada Rabu (2/10), sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu pelaku inisial JR (54) dan ED menggunakan sepeda motor mendatangi kediaman nenek korban di Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Pelaku datang lalu mencongkel jendela kamar tidur korban. Korban yang saat itu tertidur pulas tidak menyadari kedatangan para pelaku. Menggunakan kain hitam, pelaku membekap korban hingga tidak sadarkan diri," kata Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana saat rilis di Mapolres Cianjur, Senin (7/10/2019).


Korban yang berusia 17 tahun ini dibawa ke rumah JR di gang Harapan II, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Paman korban, AH (44), sudah menunggu di kediaman JR. Saat siuman korban kaget karena sudah keadaan tidak berbusana.

"Salah seorang pelaku yakni AH adalah paman korban. Saat itu korban terus diancam akan dihabisi nyawanya oleh para pelaku sehingga korban ketakutan," ucap Jaka.

Paman dan dua temannya tersebut menyekap korban selama empat hari. Para pelaku bergantian mengawasi agar korban tidak kabur. Selama itu, pelaku bertindak keji kepada korban.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com