Momen Mahasiswa Kumpulkan Sampah Usai Aksi #GarutMelawan

Hakim Ghani - detikNews
Rabu, 25 Sep 2019 16:34 WIB
Demonstran memungut sampah setelah menggelar unjuk rasa di gedung DPRD Garut. (Hakim Ghani/detikcom)
Garut - Aksi demonstrasi mahasiswa di Garut usai. Mahasiswa dan anggota DPRD Garut menyetujui tuntutan. Selepas aksi, demonstran memunguti sampah di ruangan rapat paripurna.

Aksi pungut sampah dilakukan mahasiswa selepas audiensi bersama anggota DPRD Garut di ruangan rapat paripurna DPRD Garut, Jalan Patriot, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019).

Selepas aksi tersebut, terpantau sejumlah mahasiswa memunguti sampah-sampah yang berserakan di lantai. Selain mahasiswa, beberapa personel Polri juga yang berjaga ikut bersih-bersih.


Selain aksi bersih-bersih yang dilakukan mahasiswa, sejumlah hal lain terlihat selepas demo bertajuk #GarutMelawan ini, di antaranya rusaknya beberapa kursi dan meja di ruang paripurna.

Beberapa dinding di dalam gedung juga jadi sasaran aksi vandalisme yang dilakukan orang tak dikenal. Aksi demonstrasi ini berjalan lancar meskipun terdapat sejumlah ketegangan saat demo berlangsung. Mahasiswa meninggalkan gedung dengan tertib. Polisi mengantar mahasiswa pulang hingga ke kampus mereka masing-masing.
Selanjutnya
Halaman
1 2