detikNews
Sabtu 07 September 2019, 15:28 WIB

Sedang Menunggu Ibunya di Jalan, Santri di Kuningan Tewas Ditusuk

Sudirman Wamad - detikNews
Sedang Menunggu Ibunya di Jalan, Santri di Kuningan Tewas Ditusuk Jemaah sedang menyolatkan jenazah santri yang tewas ditusuk (Foto: Istimewa)
Kuningan - Malang nasib Mohamad Rozian (17). Santri Ponpes Husnul Khotimah, Kuningan ini tewas ditusuk orang tak dikenal saat tengah menunggu ibunya di pinggir jalan.

Korban bersama rekannya Qisthan Gazhi (17) tengah menanti kedatangan ibu Rozian di Jalan Cipto Mangunkusumo pada Jumat (6/9). Tiba-tiba dua orang tak dikenal datang menghampiri kuduanya.

Kedua orang tak dikenal itu membawa senjata tajam. Mereka sempat mengajak Rozian berbicara. Qisthan yang panik lari meminta tolong.

"Ya pelaku itu datang ke korban membawa senjata tajam, sempat menanyakan ke korban, apa kamu pernah pukul teman saya? Waktu itu teman korban lari untuk meminta tolong," kata Roland kepada detikcom melalui sambungan telepon, Sabtu (7/9/2019).

Qisthan kaget bukan kepalang ketika kembali ke lokasi, sahabatnya Rozian sudah tergelatak dengan luka tusuk di dadanya. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati.

"Ya meninggalnya di rumah sakit. Waktu itu korban sedang menunggu ibunya," kata Roland.

Saat ini, polisi tengah meyelidiki kasus tersebut. "Kejadian penyerangannya cepat. Kita sedang periksa saksi-saki," Roland.


Simak juga video Santri di Mojokerto Tewas Dianiaya Seniornya:

[Gambas:Video 20detik]


(mud/mud)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com