Olah TKP Dua Mayat dalam Mobil Terbakar, Polisi Masih Selidiki Asal Api

Olah TKP Dua Mayat dalam Mobil Terbakar, Polisi Masih Selidiki Asal Api

Syahdan Alamsyah - detikNews
Minggu, 25 Agu 2019 23:00 WIB
Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Sukabumi - Tim forensik Polres Sukabumi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mobil terbakar yang di dalamnya ditemukan dua mayat diduga korban pembunuhan. Mobil Cayla bernomor B-2983-SZH itu terbakar hingga luluh lantak di jalan Cidahu-Parakansalak, Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi memimpin langsung olah TKP tersebut, Minggu (25/8/2019). Pantauan detikcom, polisi terlihat mengamankan sejumlah benda dari dalam kendaraan yang hangus ke dalam plastik barang bukti. Sejumlah besi penyangga jok terlihat berserakan akibat terbakar.

Nasriadi menyebut mobil tersebut memiliki tiga baris kursi. "Kita amankan sejumlah barang bukti, namun belum bisa kita informasikan jenis-jenisnya. Kita duga bukti-bukti itu berkaitan dengan korban," ujar Nasriadi di lokasi.



Terkait penyebab asal api yang membakar seluruh bagian kendaraan, Nasriadi mengaku belum bisa membuat kesimpulan. Saat memeriksa, tidak tercium adanya bahan bakar atau sesuatu yang dicurigai sebagai penyebab nyala api.

"Kalau bahan bakar bisa jadi sudah menguap. Di lokasi kita hanya mencium bau daging terbakar dan proses pembusukan. Jadi saya ralat kondisi mayat memang dalam proses pembusukan, bukan sudah membusuk," kata Nasriadi.


(sya/ern)