detikNews
Kamis 22 Agustus 2019, 14:07 WIB

Biduan Dangdut Dibawa Polisi ke Tempat Rekam 'Seks Gangbang'

Hakim Ghani - detikNews
Biduan Dangdut Dibawa Polisi ke Tempat Rekam Seks Gangbang VA (menggunakan masker) saat dihadirkan polisi ke kamar yang dijadikan tempat perekaman video 'seks gangbang'. (Foto: Hakim Ghani/detikcom)
Garut - Video 'seks gangbang' biduan dangdut asal Garut menghebohkan jagat maya. Polisi sudah menetapkan sejumlah tersangka dalam kasus itu. Personel Polres Garut menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah penginapan.

Video porno yang direkam pada Juni 2018 itu dibuat di salah satu hotel, kawasan Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Penginapan dua lantai ini terletak di gerbang menuju kawasan wisata air panas Cipanas.


VA (19), biduan dangdut sekaligus tersangka kasus video panas itu, dibawa polisi saat proses olah TKP, Kamis (22/8/2019). "Di kamar ini," kata VA saat diminta petugas menunjukkan kamar yang digunakannya bersama tersangka A alias Rayya dan dua pria lainnya.

Kamar tempat perekaman video 'seks gangbang' ini berada di lantai dua. Ukuran kamarnya sekitar 7x7 meter persegi.

Saat dicek petugas, interior di kamar tersebut sama dengan ruangan yang ada di dalam video. Begitu juga seprei dan selimutnya.



Gangbang Berujung Nestapa Sang Biduan Garut:

[Gambas:Video 20detik]


Biduan Dangdut Dibawa Polisi ke Tempat Rekam 'Seks Gangbang'

(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com