detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 17:26 WIB

Heboh 'Seks Gangbang' Garut, Polisi: Lebih 1 Video yang Beredar

Hakim Ghani - detikNews
Heboh Seks Gangbang Garut, Polisi: Lebih 1 Video yang Beredar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna (Hakim Ghani/detikcom)
Garut - Warga Garut digegerkan oleh 'seks gangbang' yang dilakukan tiga pria dan seorang wanita yang videonya viral di media sosial. Polisi memastikan ada lebih dari satu video porno yang diperankan para pelaku yang sama.

Sebagaimana dilihat detikcom, Rabu (14/8/2019), ada tujuh video lainnya yang tersebar di media sosial. Enam video di antaranya merupakan gambar lanjutan dari video 'seks gangbang' sebelumnya. Sedangkan satu video lainnya memperlihatkan satu pemeran lelaki berbeda, namun pemeran wanitanya sama. Video tersebut diunggah dengan akun yang berbeda di media sosial.


Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengungkapkan video yang beredar di media sosial lebih dari satu. Namun dia belum memastikan jumlah rincinya.

"Ini lebih dari satu, namun untuk penjelasan secara rinci, kita sampai saat ini masih melakukan pendalaman," kata Budi di Mapolres Garut.

Menurut Budi, saat ini pihaknya tengah menggali keterangan dari VA (19), wanita yang diduga sebagai pemeran dalam video tersebut. "Kita sedang gelar. Kita petakan permasalahannya seperti apa, lalu akan kita sampaikan," ucap Budi.

Budi berjanji akan memberikan keterangan ke awak media dalam waktu dekat. "Berkaitan informasi lebih lanjut pasti akan kita sampaikan secepatnya," tutur Budi.



Simak Video "Video Seks Gangbang Gegerkan Garut, Pemeran Ditangkap!"

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com