Ditembak Polisi, Ini Tampang Pembunuh Wanita Setengah Bugil di Bandung

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 08 Agu 2019 16:12 WIB
Feni Ferdiansyah alias Emplang (Wisma Putra/detikcom)
Feni Ferdiansyah alias Emplang (Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Kaki kanan Feni Ferdiansyah alias Emplang (20) ditembak personel tim gabungan Polsek Cikancung dan Satreskrim Polres Bandung saat proses penyergapan. Polisi menangkap pelaku karena menghabisi nyawa NAM (18). Mayat wanita tersebut kondisinya setengah bugil dengan luka tusuk akibat senjata tajam.

Emplang berjalan pincang saat dibawa polisi untuk dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolres Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/8/2019). Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menjelaskan korban dan pelaku memiliki hubungan sebagai teman.

"Kami amankan tersangka di tempat kosnya (masih di Cikancung)," kata Indra.


Mengetahui dikepung polisi, Emplang berupaya kabur dan melawan. "Karena (pelaku) akan melarikan diri, kita melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku," ucap Indra.

Emplang tega membunuh korban setelah cekcok mulut di dekat pabrik sosis, Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Selasa (6/8), sekitar pukul 20.00 WIB. Jasad korban ditemukan warga di semak belukar dalam keadaan bersimbah darah dan setengah bugil pada Rabu (7/8).

"Tersangka menjemput korban, lalu mengajak jalan-jalan. Sesampainya di TKP, terjadi cekcok antara tersangka dan korban. Kemudian tersangka melakukan penusukan terhadap korban. Setelah itu, tersangka meninggalkan korban," tutur Indra.

Polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor, satu pisau, pakaian, dan telepon genggam milik korban yang sempat dijual pelaku. Polisi masih mendalami penyelidikan soal pemicu cekcoknya korban dan pelaku.




Tonton Video Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil 6 Bulan di Ponorogo Ditangkap!:

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)