detikNews
Kamis 01 Agustus 2019, 11:40 WIB

Soal Pembuhan Amelia, Polisi: Korban Diduga Mengenal Pelaku

Syahdan Alamsyah - detikNews
Soal Pembuhan Amelia, Polisi: Korban Diduga Mengenal Pelaku (Foto Ilustrasi: Edi Wahyono/detikcom)
Sukabumi - Sudah hampir dua pekan misteri kematian Amelia Ulfah Supandi (22) belum terungkap. Pelaku yang tega menghabisi alumni D3 IPB itu pun masih menjadi misteri.

Polisi sudah mengantongi sejumlah bukti-bukti yang berkaitan dengan kematian Amelia. Namun belum ada satupun bukti itu yang mengarah langsung ke pelakunya. Meski begitu, polisi masih yakin kasus tersebut bakalan terungkap.


Kasatreskrim Polresta Sukabumi AKP Rizaldi Satri memastikan anggotanya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Sejumlah fakta dan bukti terus dikumpulkan polisi hingga saat ini.

"Karena masih ranah penyelidikan belum bisa kita ungkap detailnya," kata Rizaldi melalui sambungan telepon, Kamis (1/8/2019).

Gambaran siapa pelaku, Rizaldi menyebut sudah diketahui. Namun pihaknya tidak mau sembarangan menduga tanpa didasari bukti. "Sudah mengerucut, tapi belum A1 semua. Analisa sementara ada ke seseorang tapi harus dipastikan tidak bisa kita buka semua ya, poinnya korban kita duga mengenal pelakunya," ujarnya.


Sebelumnya, sejumlah barang pribadi milik korban ditemukan warga tergeletak di selokan kering Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Di antara-barang yang ditemukan, ada sejumlah barang korban yang hilang.

"Kita berkeyakinan kasus ini bisa terungkap," ujar Rizaldi.
(sya/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com