Polisi Telusuri Rekaman Viral Perampokan Gerai Piza di Bandung

Polisi Telusuri Rekaman Viral Perampokan Gerai Piza di Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 18 Jul 2019 18:10 WIB
Perampokan dilakukan oleh dua orang bersenjata tajam di gerai piza, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Perampokan dilakukan oleh dua orang bersenjata tajam di gerai piza, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung - Dua orang pria diduga melakukan perampokan menggunakan senjata tajam di salah satu gerai piza di Bandung. Polisi pun menelusuri peristiwa tersebut.

Rekaman CCTV aksi pemerasan tersebut beredar di media sosial. Dilihat detikcom pada Kamis (18/7/2019) pukul 16.30 WIB, ada dua orang pria berbaju putih dan jaket berpenutup kepala berada di depan area kasir.


Salah satu pria berpenutup kepala, tampak mengeluarkan senjata tajam dari balik pakaiannya. Senjata tajam itu memang tak diarahkan langsung. Namun dengan dikeluarkannya senjata membuat pegawai tampak ketakutan.

Aksi kedua pelaku yang senyap diduga tidak diketahui oleh salah seorang pembeli. Sebab pembeli yang mengenakan jaket warna hijau itu tidak terlihat panik atau menimbulkan reaksi lain.

Sementara itu pegawai yang berada di belakang meja lantas pergi dari lokasi. Kemudian muncul dua pegawai lainnya terlihat memberikan sesuatu kepada perampas itu. Usai diberikan sesuatu, kedua pria lantas meninggalkan lokasi.


Dari keterangan video, kejadian tersebut terjadi di gerai piza yang berada di Venus Raya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Disebutkan jika perampokan terjadi pada Minggu 14 Juli lalu sekitar pukul 20.34 WIB.

Terkait hal tersebut, polisi langsung menindaklanjuti adanya video yang viral di media sosial. "Pasti kita tindaklanjuti," ucap Kasatresrkim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai saat dikonfirmasi.

Rifai mengatakan personel dikerahkan untuk melihat lokasi kejadian aksi perampokan tersebut. "Ya kita cek ke TKP dulu sama cek laporannya," kata Rifai.


Simak Juga 'Rekaman CCTV Penjambret Sambar Ponsel Milik Bocah di Bandung':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Gojek Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/tro)