detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 14:13 WIB

PNS Kemenag Korban Mutilasi Sempat Izin Suami Pergi ke Bengkel

Dony Indra Ramadhan - detikNews
PNS Kemenag Korban Mutilasi Sempat Izin Suami Pergi ke Bengkel Ilsutrasi pembunuhan (Foto: Edi Wahyono)
Bandung - Komsatun Wachidah (51) dibunuh dan dimutilasi pria kenalannya bernama Deni Prianto. Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama (Kemenag) Kanwil Kota Bandung meninggalkan rumahnya di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sambil membawa mobil, sejak Minggu (7/7). Ia beralasan hendak ke bengkel mobil.

"Yang bersangkutan meninggalkan rumah pada Ahad jam sembilan. Bawa mobil, izinnya mau ke bengkel," ucap Kasubbag TU Kementerian Agama Kota Bandung Mimin Sutisna saat ditemui di Kantor Kemenag Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (12/7/2019).


Hal itu diketahui Mimin saat suami Komsatun datang ke kantor. Suaminya menemui rekan kerja Komsatun di kantor Kemenag Kota Bandung.

Mobil yang dibawa Komsatun belakangan diketahui digunakan Deni untuk menghabisi nyawa perempuan tersebut di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Mobil berpelat D itu juga jadi tempat Deni memutilasi korban.

Pelaku membuang potongan tubuh korban di dua lokasi daerah Banyumas, Jawa Tengah. Personel Polres Banyumas sudah menangkap Deni.


(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed