detikNews
Rabu 03 Juli 2019, 19:55 WIB

Dicekoki Obat Penenang, Siswi SMP di Sumedang Dicabuli Lima Teman

Wisma Putra - detikNews
Dicekoki Obat Penenang, Siswi SMP di Sumedang Dicabuli Lima Teman Foto Ilustrasi: Andhika Akbarayansyah/detikcom
Sumedang - Seorang siswi SMP di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat diperkosa lima orang temannya. Sebelum aksi bejat itu terjadi, korban diduga diberi obat penenang oleh para pelaku yang juga masih di bawah umur.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menjelaskan kejadian terjadi pada Sabtu 29 Juni sekitar pukul 21.00 WIB lalu. Aksi cabul dilakukan di salah satu rumah pelaku di daerah Tanjungkerta.

"Sebetulnya kejadian itu melibatkan dua lokasi, Tanjungkerta dan Tanjungmedar. Pada saat kejadian dua polsek melakukan penyelidikan dibackup oleh polres dan kami berhasil mengamankan lima pelaku, dan lima pelakunya masih di bawah umur," kata Hartoyo, Rabu (3/7/2019).


Hartoyo mengatakan kelima pelaku memberikan obat penenang pada korban. Setelah korban tak berdaya, kelimanya melakukan perbuatan cabul terhadap korban. "Pelaku dan korban anak-anak atau di bawah umur. Antara pelaku dan korban saling kenal," katanya.

Menurut Hartoyo, saat dilakukan penangkapan, pemeriksaan hingga penyembuhan trauma korban, pihaknya melibatkan P2TP2A Kabupaten Sumedang.

Pihaknya memastikan, meski kelima pelaku masih di bawah umur tetap diproses secara hukum. Mereka dijerat dengan UU Perlindungan anak dan kini dititipkan di Lapas Anak Subang.



Simak Juga 'Guru Les Dibekuk karena Diduga Cabuli 34 Siswa SD dan SMK':

[Gambas:Video 20detik]


Modal Obat Penenang, Siswi SMP di Sumedang Dicabuli Lima Teman


Simak Video "Cabuli Anaknya Selama 13 Tahun, Bapak Bejat Ini Malu"
[Gambas:Video 20detik]

(tro/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com