detikNews
Sabtu 15 Juni 2019, 11:09 WIB

Datang ke Toko Bangunan Mewah, Setya Novanto Mau Bangun Rumah?

Yudha Maulana - detikNews
Datang ke Toko Bangunan Mewah, Setya Novanto Mau Bangun Rumah? Toko bangunan mewah yang didatangi Setya Novanto dan istrinya. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung Barat - Terpidana kasus korupsi megaproyek E-KTP Setya Novanto kepergok pelesiran ke sebuah toko bangunan mewah yang berada di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (15/6/2019) sore.

Salah seorang karyawan toko bangunan tersebut mengatakan, Deisti Astriani Tagor, istri Setya Novanto lebih aktif dalam menanyakan berbagai produk yang berada di toko tersebut.

"Mengobrol dengan saya, katanya sih mau bikin bangunan, tapi entah rumah atau apa," kata pegawai toko yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Sabtu (15/6/2019).


Ia mengaku sempat berbincang dengan Setnov, mengenai beberapa hal salah satunya harga dan kualitas produk. "Tapi kalau sampai membeli sih, istilahnya masih prospek," katanya.

Menurut keterangannya, Setnov datang menumpang mobil BMW Suv tanpa ada pengawalan dari petugas. Ia naik ke mobil tersebut bersama ketiga orang lainnya. "Ada dua laki-laki dan satu perempuan," katanya.


Menurutnya, pada saat kunjungan Setnov tersebut di dalam toko terdapat sejumlah pengunjung lainnya. "Banyak yang tidak ngeh, tapi setelah dicocokkan di internet ternyata memang betul (Setnov)," ujarnya.

Karena terpergok pelesiran ini, Setnov kini dipindah dari Lapas Sukamiskin ke Lapas Gunung Sindur. Sebelumnya, ia sempat dirawat di rumah sakit selama 3 hari.



Tonton juga video Alasan Novanto Dapatkan Kamar Mewah di Lapas:

[Gambas:Video 20detik]


Datang ke Toko Bangunan Mewah, Setya Novanto Mau Bangun Rumah?

(tro/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed