detikNews
Sabtu 15 Juni 2019, 10:33 WIB

Pegawai Toko Bangunan Sebut Setya Novanto Datang Bersama Istri

Yudha Maulana - detikNews
Pegawai Toko Bangunan Sebut Setya Novanto Datang Bersama Istri Toko bangunan yang didatangi oleh Setya Novanto di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung Barat - Pegawai toko bangunan yang berada di Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) didatangi pria bermasker yang diduga Setya Novanto (Setnov) pada Jumat (14/6/2019).

Menurutnya pria bermasker itu, datang bersama tiga orang lainnya. Mereka bertiga adalah istri Setnov, Deisti Astriani Tagor, yang mengenakan kerudung dan dua orang pria.

"Memang lelaki bermasker itu datang. Saya juga baru ngeh, karena bukan saya yang menangani. Baru tadi pagi ada kawan yang mengirim foto (pria bermasker), dan saya ingat memang kemarin ada rombongan ini," kata salah seorang pegawai toko yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Sabtu (15/6/2019).

"Saya ingat wajah istrinya (Deisti), dia mengenakan kerudung," lanjutnya.


Ia mengatakan rombongan itu datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan menumpang mobil BMW SUV dan menghabiskan waktu kurang lebih tiga puluh menit untuk melihat-lihat produk yang berada di sana.

"Pegawai yang lain juga banyak yang tidak ngeh, soalnya artis juga banyak yang datang. Kadang hanya yang mendampingi yang tahu," katanya.

Terkait foto yang beredar, ia mengatakan tidak tahu siapa yang mengambil foto tersebut. "Ini juga saya heran, siapa yang mengambil foto tersebut. Apalagi mengambilnya dari dalam," katanya.


Salah seorang pegawai lainnya mengatakan ia baru sadar jika pria bermasker itu adalah Setnov.

"Saya mencium bau parfumnya, melihat sepatu dan jam tangan mewahnya. Di lihat dari perawakan, akhirnya saya dan teman-teman mencocokan di internet dan hasilnya sama (dengan Setnov), apalagi ada wajah istrinya," kata pegawai tersebut.



Simak Juga 'Kepergok Pelesiran, Setya Novanto Dipindah ke Lapas Gunung Sindur':

[Gambas:Video 20detik]

Pegawai Toko Bangunan Sebut Setya Novanto Datang Bersama Istri

(tro/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed