detikNews
Senin 03 Juni 2019, 09:31 WIB

Nagreg Padat, Arus Lalin Menuju Tasikmalaya Dialihkan ke Kadungora

Wisma Putra - detikNews
Nagreg Padat, Arus Lalin Menuju Tasikmalaya Dialihkan ke Kadungora Pengalihan arus lalu lintas di kawasan Nagreg. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Arus lalu lintas (lalin) di jalur selatan Nagreg, Kabupaten Bandung, dari arah Tasikmlaaya via Limbangan kembali dialihkan ke Kadungora pada H-2 Lebaran 2019.

Pantauan detikcom, Senin (3/6/2019) pagi, anggota Satlantas Polres Bandung yang berjaga di Jalan Cagak Nagreg memberikan arahan kepada para pemudik agar lewat jalur Kadungora karena kendaraan di jalur Limbangan padat.


Lajur ke arah Limbangan ditutup sementara menggunakan water barrier dan papan imbauan. Lajur kembali dibuka secara situasional, bila volume kendaraan di Limbangan menyusut.

"Pagi hari ini kami melakukan pengalihan arus lalin ke Kadungora dari Pukul 07.00-07.45 WIB," kata Kasatlatas Polres Bandung AKP Hasby Ristama di Pos Pelayanan Lebaran Cikaledong Nagreg.

Hasby mengungkapkan pengalihan arus itu dikarenakan terjadi kepadatan di wilayah Pasar Limbangan, Kabupaten Garut. Pihaknya berkoordinasi dengan Polres Garut mengalihkan arus.

"Mengingat di Pasar Limbangan cukup berat dan padat, sehingga kami harus melakukan pengalihan arus," ucap Hasby sambil menambahkan bahwa pada minggu malam (1/6) kemarin atau H-3 sebagai puncak arus mudik di jalur selatan Nagreg.




Simak Juga 'Saweran Topeng Monyet di Jalur Mudik Via Nagreg-Limbangan':

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed