detikNews
Minggu 26 Mei 2019, 19:24 WIB

Mayat Pria di Kebun Teh Cianjur Miliki Tato 'Bandel'

Syahdan Alamsyah - detikNews
Mayat Pria di Kebun Teh Cianjur Miliki Tato Bandel Ilustrasi mayat. (Foto: Edi Wahyono)
Cianjur - Sesosok mayat pria misterius ditemukan tergeletak berlumuran darah di area perkebunan teh, Kampung Tegalega, RT 4 RW 1, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Saat ini jasad pria itu sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk kepentingan visum.

Tidak ada yang mengenali pria itu. Saat olah TKP, polisi juga tidak menemukan identitas pria tersebut. Ciri-ciri mayat itu memakai sweater hitam, celana panjang dan sandal gunung hitam. Terlihat genangan darah di sekitar lokasi.

Hasil pemeriksaan luar, menurut polisi, ada ciri khas di bagian tubuh mayat pria itu. Mereka menemukan tato bergambar tengkorak dan tulisan 'Bandel' di tangan kanan kemudian di tangan kiri ada tato bergambar bunga dengan tulisan 'Little Eagle'.

"Ada tato di tangan kanan dan kirinya, selain itu ada sejumlah luka diantaranya luka terbuka di bagian leher depan, tiga luka terbuka pelipis kanan, luka terbuka kepala atas," kata Budi melalui sambungan telepon kepada detikcom, Minggu (26/5).


Polisi belum bisa menyimpulkan secara rinci peristiwa tersebut. Termasuk kemungkinan pria itu korban pengeroyokan karena ditemukan batu dan senjata tajam.

"Kita belum bisa menyimpulkan apa-apa dulu, masih memintai keterangan saksi-saksi. Memang ada senjata tajam dan keling (alat untuk menonjok) di sekitar TKP, saat ini personel kita masih menggelar olah TKP dan mengumpulkan keterangan," tutur Budi.

Dari lokasi polisi mengamankan barang bukti berupa 2 buah golok, 1 buah keling, 1 buah batu, 1 buah jam tangan dengan tali putus, 1 buah kalung tasbih hitam.



Simak Juga 'Mayat Pria Terbakar di Hutan Mojokerto, Ada Luka di Jasadnya':

[Gambas:Video 20detik]


(sya/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com