DetikNews
Selasa 21 Mei 2019, 15:38 WIB

Usai Karungi Jasad Istri Pengusaha Pet Shop, Pelaku Ngumpet di Gudang

Wisma Putra - detikNews
Usai Karungi Jasad Istri Pengusaha Pet Shop, Pelaku Ngumpet di Gudang Pelaku pembunuhan dan penyerangan suami-istri di Kabupaten Bandung. (Foto: istimewa)
Kabupaten Bandung - Usai menghabisi nyawa Jihaan Noor Shofie (28) dan menyerang Feri Fadli (30) hingga terluka, Sandi (24) kabur. Pelaku rupanya dua kali bersembunyi guna menghindari pelacakan polisi.


Insiden berdarah itu terjadi di kediaman korban, kompleks Griya Bandung Indah (GBI), Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/5) malam. Jasad Jihaan yang dibungkus karung, ditemukan beberapa jam setelahnya atau pada Senin (20/5) dini hari. Sedangkan Feri menjalani perawatan di rumah sakit.

"(Pelaku) Melarikan diri tidak jauh dari rumah korban," kata Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik di Mapolres Bandung, Selasa (21/5/2019).

Sandi sempat bersembunyi di atas plafon rumah warga. Jarak tempat kejadian perkara (TKP) dengan rumah warga itu terhalang beberapa bangunan tempat tinggal yang masih satu kompleks.

"Ngumpet dulu di plafon rumah warga," ujar Firman.


Sandi bersembunyi di atas plafon rumah warga usai kejadian, Minggu (19/5) malam. Pada Senin (20/5) siang, dia turun dari plafon rumah warga dan melarikan diri ke sebuah gudang. Gudang ini lokasinya masih di kawasan Bojongsoang atau berjarak sekitar 10 kilometer dari TKP.

Di lokasi persembunyian kedua itu, Senin (20/5) malam, Sandi ditangkap polisi. Jejaknya pelariannya diketahui oleh warga, lalu dilaporkan kepada polisi.

"Senin malam, tersangka kami tangkap di sebuah gudang. Dia ngumpet di sana," kata Firman.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed