DetikNews
Jumat 19 April 2019, 14:44 WIB

TKD Jabar: Silaturahmi Hampir Terpisah, Harus Dirajut Kembali

Tri Ispranoto - detikNews
TKD Jabar: Silaturahmi Hampir Terpisah, Harus Dirajut Kembali Dedi Mulyadi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Bandung - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jabar, Dedi Mulyadi, mengajak seluruh warga untuk kembali bersatu mempererat tali silaturahmi usai gelaran Pemilu 2019. Dedi meminta semua pihak, termasuk pendukung Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga, untuk kembali bersatu.

Menurutnya, disadari atau tidak hubungan tersebut sempat terganggu karena keberpihakan politik. "Silaturahmi kita hampir terpisah, harus kita rajut kembali," kata Dedi dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (19/4/2019).
Pria yang juga ketua DPD Golkar Jabar ini mengingatkan seluruh elemen bangsa untuk merawat tenun kebangsaan. Proses politik, menurut dia, sebenarnya bertujuan untuk membangun situasi dan kondisi bangsa yang lebih baik dan bukan memecah belah.


"Merawat tenun kebangsaan itu jauh lebih penting. Itu di atas segalanya, katakanlah kemarin ranting pohon hampir patah, ya jangan sampai patah," katanya.

Mantan bupati Purwakarta ini mengapresiasi Prabowo-Sandiaga yang telah menjadi mitra kompetisi Jokowi-Ma'ruf. Sehingga adu gagasan bermunculan semata-mata demi mencerdaskan publik.

"Terima kasih kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi. Beliau berdua merupakan mitra terbaik bagi Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf," kata Dedi.


Tonton Video 'Blak blakan Jokowi: Misi Setelah Menang Lagi':


(tro/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed