detikNews
Minggu 14 April 2019, 10:56 WIB

Punya Nama Mirip Capres-Cawapres Bisa Wisata Gratis ke Sari Ater

Dian Firmansyah - detikNews
Punya Nama Mirip Capres-Cawapres Bisa Wisata Gratis ke Sari Ater Sari Ater gratiskan warga yang punya nama sama atau mirip capres dan cawapres. (Foto: Dian Firmansyah/detikcom)
Subang - Kabar gembira bagi warga yang memiliki nama sama atau mirip dengan capres dan cawapres yang berlaga di Pemilu 2019. Sebab warga yang memiliki nama sama atau mirip bisa menikmati liburan gratis ke Wisata Air Panas Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

Pengelola Sari Ater Yuki Azuania mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi mendukung kesuksesan Pemilu 2019, yang satu di antaranya adalah Pilres dengan dua pasang petarung.

"Kita bukan berniat apapun, tapi memberikan suatu apresiasi kepada para pemilik nama yang sama dengan calon presiden dan calon wakil presiden. Masuk ke area rekreasi gratis," ujar Yuki saat ditemui di Sari Ater, Minggu (14/04/2019).

Punya Nama Mirip Capres-Cawapres Bisa Wisata ke Sari Ater GratisFoto: Dian Firmansyah

Adapun nama-nama yang masuk ke dalam kategori promo unik ini adalah Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Ma'ruf dan Amin.

Warga yang memiliki nama tersebut, tinggal menunjukkan identitas di pintu masuk. Selanjutnya warga bisa menikmati wisata pemandian air panas yang bersumber dari dari belerang ini secara gratis.

"Promo pilpres ini sudah berlaku sejak tanggal 1 April sampai 30 April. Pengunjung hanya tinggal tunjukkan KTP Asli," katanya.


Yuki menjelaskan selain promo unik tersebut, ada juga promo potongan harga pada tanggal 17 April 2019. Jika warga sudah menggunakan hak pilihnya, akan mendapatkan potongan harga tiket masuk dari Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu.

"Untuk ikut mendukung kesuksesan pemilu ini, kami juga memberikan potongan harga. Tinggal tunjukkan jari yang sudah bertanda (tinta) mencoblos akan dapat potongan," ujarnya.
(tro/tro)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com