DetikNews
Sabtu 13 April 2019, 17:23 WIB

Nazar Hengky Jika 02 Menang: Kuliahkan Bayi Kembar Prabowo-Sandiaga

Yudha Maulana - detikNews
Nazar Hengky Jika 02 Menang: Kuliahkan Bayi Kembar Prabowo-Sandiaga Bayi kembar bernama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung Barat - Ketua MPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan bernazar untuk menyekolahkan bayi kembar bernama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga sampai ke bangku kuliah dalam unggahan di akun Instagramnya.

Nazar itu, tulis Hengky, akan ia tunaikan jika pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, memenangkan Pilpres 2019 yang akan dihelat 17 April mendatang. "Insyaallah jika Pak Prabowo dan Pak Sandiaga menang, janji saya untuk dua bayi kembar itu akan saya biayai sekolahnya hingga lulus kuliah," tulis Hengky yang juga menjabat sebagai wakil bupati KBB itu.


Saat dikonfirmasi detikcom, Hengky membenarkan hal tersebut. Bahkan, ia berencana untuk menjenguk kedua bayi tersebut pada Senin (15/4/201).

Jika pasangan capres-cawapres nomor urut 02 belum terpilih, Hengky tetap akan memberikan bantuan. "Tetap akan ada bantuan dari saya," kata Hengky via telepon, Sabtu (13/4/2019).

Nazar Hengky Jika 02 Menang: Kuliahkan Bayi Kembar Prabowo-SandiagaHengky Kurniawan. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bayi kembar dari pasangan Dede Wahyudin (39) dan Elis Nurlatifah (28) itu lahir pada 20 Maret 2019. Keduanya mencuri perhatian warganet karena memiliki nama yang identik pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo dan Sandiaga.

Keduanya merupakan warga Kp Bojongloa, Ds Pasirpogor, Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat. Bayi kembar itu lahir di RSUD Cililin. Bobotnya masing-masing 2,5 kg dan 2,1 kg dengan panjang 46 cm.


Sementara itu, Wahyudin mengucapkan rasa syukur setelah mengetahui itikad dari Hengky. Meskipun ia belum pernah dikontak oleh Hengky secara langsung. "Alhamdulillah rezeki anak soleh," ujar Wahyudin saat dihubungi detikcom.

Wahyudin berharap kelahiran anaknya bisa memberikan aura positif terhadap pemenangan capres-cawapres dukungannya.

"Anak ini titipan dari Allah, semoga kami bisa menjadi orang tua yang berhasil memberikan didikan, terima kasih perhatiannya untuk semua yang sudah peduli," tutur Wahyudin.

Soal adanya kunjungan tokoh politik ke rumahnya, hingga saat ini, Wahyudin mengaku belum ada satu pun yang datang. "Kalau dari partai belum ada satu pun, tapi tidak apa-apa, toh bukan itu yang saya harapkan," ucap Wahyudin.



Simak Juga "Janji Prabowo di Hadapan Ustaz Adi Hidayat":

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed