DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 17:16 WIB

Ini Alasan Wahyudin Menamai Bayi Kembarnya Prabowo-Sandiaga

Yudha Maulana - detikNews
Ini Alasan Wahyudin Menamai Bayi Kembarnya Prabowo-Sandiaga Foto: Yudha Maulana
Bandung Barat - Dede Wahyudin (38), ayah dari 'Prabowo-Sandi' mengungkapkan alasannya menamai kedua buah hatinya yang kembar identik itu dengan nama capres-cawapres nomor urut 02.

Istri Dede, Elis Nurlatifah (29) melahirkan bayi kembar di RSUD Cililin, Rabu (23/3/2019) lalu. Kedua bayi itu masing-masing ia beri nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.

"Saya kagum dengan sosok Prabowo, orangnya terbuka. Walau dirudung isu HAM tapi itu hanya sebatas isu," ujar Wahyudin kepada Detikcom di kediamannya di Kampung Bojongloa, Desa Pasirpogor, Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (23/3/2019).

Sedangkan Sandiaga, menurut pria yang sehari-sehari bekerja sebagai wiraswatawan itu merupakan sosok yang simpel dan cerdas.

"Saya bukan orang partai, tapi saya berharap kebaikan yang ada di dua orang tersebut melekat pada anak saya, nama itu kan doa," kata Wahyudin.

Soal keputusannya memberikan nama dua orang yang tengah bertarung di arena Pilpres 2019, ia mengaku mendapatkan reaksi pro dan kontra dari orang-orang di sekitarnya.

"Banyak yang mengomentari, tapi saya tidak melihat hal itu, hanya senang dan kagum saja. Hanya itu," katanya.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed