DetikNews
Rabu 20 Maret 2019, 10:42 WIB

Beri Dukungan, Inneke Koesherawati Hadiri Sidang Vonis Suaminya

Tri Ispranoto - detikNews
Beri Dukungan, Inneke Koesherawati Hadiri Sidang Vonis Suaminya Foto: Tri Ispranoto
Bandung - Hari ini Fahmi Darmawansyah menjalani vonis sidang kasus dugaan suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husein. Sang istri, Inneke Koesherawati, turut hadir untuk memberikan dukungan.

Pantauan detikcom Inneke yang mengenakan baju hitam dan jilbab abu telah tiba di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LL RE Martadinata (Riau), Kota Bandung sejak Rabu (20/3/2019) pagi.
"Doa. Karena yang maha memberikan ketenangan hati hanya Allah. Semoga suami dikasih tenang apapun keputusannya, itu yang diberikan terbaik oleh Allah SWT," ujar Inneke saat ditanya kesiapannya.

Bagi Inneke apa yang dihadapi suami saat ini adalah cobaan untuk menaikkan derajat. "Orang kalau hidupnya begitu saja, tidak akan naik kelas. Kalau sekarang kita hadapi ujian itu tinggal sabar atau tidak sabar. Sekarang kalau pun saya tidak sabar, harus dijalanin, biar naik kelas," katanya sambil tersenyum.

Soal harapan untuk vonis, Inneke mengaku pasrah. Ia dan suami selalu berdoa agar diberikan yang terbaik dari Allah. "Apapun putusannya nanti, itu yang terbaik dari Allah," ujarnya.

Fahmi sebelumnya dituntut 5 tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider 6 bulan penjara. Fahmi didakwa bersalah karena memberi suap kepada Wahid Husein demi mendapat tambahan fasilitas di dalam sel.

Hingga pukul 10.20 WIB, sidang yang digelar di Ruang Sidang VI itu masih belum dimulai.


Saksikan juga video 'Perjuangan Inneke Koesherawati Urus Rumah Tangga Tanpa Suami':

[Gambas:Video 20detik]


(tro/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed