DetikNews
Selasa 12 Maret 2019, 17:53 WIB

Kawal Suara di TPS, Prabowo Minta Pendukungnya Jadi Saksi Gratisan

Syahdan Alamsyah - detikNews
Kawal Suara di TPS, Prabowo Minta Pendukungnya Jadi Saksi Gratisan Foto: Syahdan Alamsyah
Cianjur - Capres Prabowo Subianto meminta simpatisannya mau menjadi saksi gratisan dan menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan, 17 April mendatang.

"Dari sekarang saya minta kalian jadi saksi semuanya, sanggup? Saksi yang tidak dibayar, saudara sekalian sanggup? Kalau kita mengandalkan uang, pihak sana uangnya 200 kali dari kita, jadi kalau kita mengandalkan uang tidak bisa," ujar Prabowo di hadapan massa pendukungnya di Gedung Assakinah, Cianjur, Selasa (12/3/2019).



Prabowo berharap pendukungnya terus waspada dan menjaga suara di setiap TPS, setiap kecamatan hingga kabupaten dan kota.

"Insya allah kemenangan untuk rakyat dan umat dan bangsa Indonesia. Bagaimana sanggup, berani? Tidak takut diancam, tidak takut diintimidasi. Kalau diancam, saya kasih ilmu manut-manut aja iya pak iya pak," katanya.



Dengan demikian, lanjutnya, kemenangan rakyat Indonesia akan terlaksana. "Insya Allah 17 April malam kita akan menyaksikan sesuatu yang bersejarah di republik Indonesia. Masyarakat Indonesia merebut kembali kedaulatannya, masyarakat Indonesia berdiri dan tidak mau menjadi kacung bangsa lain. Kita bertekad Menjadi tuan di negara kita sendiri," ujar Prabowo yang disambut teriakan yel-yel dari massa pendukung.
(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed