Kasus Mutilasi di Malaysia

Kata Polisi Soal Hubungan Nuryanto dan Ai Munawaroh

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 15 Feb 2019 15:18 WIB
Foto: Foto di Instagram
Bandung - Bos tekstil asal Kabupaten Bandung Ujang Nuryanto (37) ditemukan tewas dimutilasi di Malaysia. Selain Nuryanto, wanita yang bersamanya ke Malaysia, Ai Munawaroh juga diduga kuat jadi korban pembunuhan. Apa hubungan keduanya?

"Ada hubungan lah, ada connect," ucap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (15/2/2019).

Saat ditanya lebih lanjut terkait hubungannya apakah atasan dan bawahan atau sepasang suami istri, Iqbal belum mau membuka lebih jelas.

"Jangan sampai dibukalah, ini kan upaya-upaya penyelidikan," kata Iqbal.

Ai sendiri disebut-sebut merupakan teman wanita dari Nuryanto. Sementara itu, Sekretaris NCB Interpol Indonesia Brigjen Napoleon Bonaparte menuturkan hubungan Ai dengan Nuryanto adalah karyawan dan atasan. Napoleon menyebut keikutsertaan Ai ke Malaysia karena sebagai staf di perusahaan Nuryanto.

"Hubungan korban N dengan Ai, Ai itu staf, karyawan dari korban N," tutur Napoleon pada Kamis (14/2/2019).

Namun Meli Rahmawati (33), istri Nuryanto, mengaku tak mengenal sosok Ai Munawaroh. Bahkan ia pun tak mengetahui suaminya pergi bersama Ai. "Bilangnya pergi sendiri, asalnya mau sama pengacaranya Pak Hermawan, tapi enggak jadi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu dilihat dari facebook Ai, saat berada di Malaysia, Ai sempat memposting sejumlah foto dan sebuah video pada tanggal 18 dan 19 Januari. Di salahsatu foto, ia membalas komentar temannya yang bertanya ada urusan apa dia di Malaysia. "Nganter suami ada kerjaan di sana," jawabnya.


Simak Juga 'Cerita di Balik Mutilasi Bos Tekstil Asal Bandung':

[Gambas:Video 20detik]


Kata Polisi Soal Hubungan Nuryanto dan Ai Munawaroh
(dir/ern)