DetikNews
Senin 11 Februari 2019, 15:14 WIB

Kata Terakhir Istri Bos Tekstil yang Diduga Dimutilasi di Malaysia

Wisma Putra - detikNews
Kata Terakhir Istri Bos Tekstil yang Diduga Dimutilasi di Malaysia Foto: Wisma Putra
Kabupaten Bandung - Ucapan selamat ulang tahun menjadi kata-kata terakhir yang diucapkan Meli Rahmawati (33), kepada suaminya Ujang Nuryanto (37) yang diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia.

Ucapan selamat ulang tahun dikatakan Meli saat suaminya berulang tahun ke 37 tahun, Sabtu (19/1) lalu melalui sambungan telepon.

"Tanggal 19, ulang tahun ke 37," kata Meli, saat dutemui di rumahnya di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Meli, memanggil suami tercintanya dengan sapaan karib Aa. "Aa selamat ulang tahun," ucapan itulah yang dikatakan Meli kepada suaminya.



Menurutnya suaminya tidak sadar kalau Tanggal 19 Januari itu merupakan hari kelahirannya dan Nuryanto berkata lupa kepada Meli. "Oh iya Aa ulang tahun sekarang, enggak tahu, malah lupa," ujar Meli menirukan ucapan suaminya.

Meli masih sempat berkomunikasi dengan Nuryanto dua hari setelah itu. "Terakhir kontak, Mi masih punya uang, kalau abis sama Aa mau tranfer. Enggak masih ada jawab saya," cerita Meli.

Namun tiba-tiba pada tanggal 22 Januari, suaminya tak bisa dihubungi. Menurutnya hal itu di luar kebiasaan suaminya. Bahkan biasanya misal telepon genggamnya habis batere, Nuryanto pasti memberikan kabar menggunakan nomor oranglain.



Meli mengaku sama sekali tidak ada firasat kehilangan suaminya, apalagi menduga dia menjadi korban pembunuhan di Malaysia. Tapi, kata dia, salah satu karyawan sempat bermimpi suaminya menjadi korban penganiayaan di Malaysia.

" (Tapi) ada muncul ke mimpi karyawannya. Tapi ke saya tidak ada, bahkan tidak ada firasat apapun," pungkasnya.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed