Polisi Buru Teman Remaja Laki-laki yang Ditemukan Tewas di Kolong Kasur

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 07 Feb 2019 12:58 WIB
Foto: Edi Wahyono
Sumedang - Remaja laki-laki, DianHermawan (16) wargaSumedang, Jawa Barat yang ditemukan tewas di kolong kasur merupakan korban pembunuhan. Dian dibunuh temannya,RubyLesmana (26), pelaku masih bebas berkeliaran.
Dian ditemukan tewas oleh pamannya Ibnu Sumpena yang merupakan saksi dalam kejadian ini di bawah ranjang yang berada di kamar milik tersangka di Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (3/2) lalu sekitar Pukul 23.00 WIB.
"Iya korban pembunuhan, pelakunya temannya," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo via telepon, Kamis (7/2/2019).
Saat ini, pelaku pembunuhan warga Kecamatan Ganeas itu masih bebas berkeliaran dan saat ini polisi sedang melakukan pengejaran.
"Anggota di lapangan sedang melakukan pengejaran, identitas pelaku sudah kami kantongi," ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, pada saat ditemukan darah segar keluar dari kepala korban. "Kepala menghadap ke sebelah kiri dan melihat ada darah di bagian kepala sebelah kiri," kata Hartoyo.
Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Sumedang untuk dilakukan pemeriksaaan. Pemeriksaan didampingi Tim Inafis Polres Sumedang.
"Dari mulut serta hidung korban mengeluar darah, luka pada leher kemungkinan tulang leher patah dan ada bekas pukulan benda tumpul berupa lekukan benjolan pada jidat sebalah kiri," pungkasnya.


(ern/ern)