Polisi Tangkap Sopir Bus Kramat Djati yang Kabur Usai Kecelakaan

Wisma Putra - detikNews
Rabu, 06 Feb 2019 11:59 WIB
Foto: Istimewa
Kabupaten Bandung - Sopir Bus Keramat Djati yang kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bandung-Garut berhasil ditangkap dalam keadaan hidup.

Sopir bus yang diketahui bernama Asep, melarikan diri setelah bus Jurusan Wonigiri-Cimahi yang dikendarainya itu terguling ke bawah flayover Cikopo, Cicalengka, Rabu (6/1/2019).

"Sopir berhasil kita tangkap di wilayah Cimahi," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan didampingi Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama di TKP.

Sopir saat ini sedang perjalanan ke Mapolres Bandung. Belum banyak keterangan yang diberikan.



Indra menurturkan, setelah sampai di Mapolres Bandung sopir bus tersebut akan dilakukan pemeriksaaan kondisi kesehatannya dan menanyakan kronologi kejadian tersebut.

"Kami akan melakukan pemeriksaan apakah ada kandungan alkohol atau ngantuk. Sopir masih di perjalanan, nanti setelah diperiksa akan kami umumkan penyebab sebenarnya," tuturnya.



Untuk penyebab kecelakaan lalu lintas ini, pihaknya bekum dapat menerangkan terkait kejadian ini. "Tim sedang bekerja, bersama Dishub Provinsi Jabar dan Polda Jabar 1x24 jam hasil kaluar," pungkasnya.



Simak Juga 'Bus Kramat Djati Terguling di Cicalengka, 2 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]


(ern/ern)