DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 21:57 WIB

5 Pegawai 'Si Janda Ngamuk' Luka Bakar Akibat Ledakan Gas

Dony Indra Ramadhan - detikNews
5 Pegawai Si Janda Ngamuk Luka Bakar Akibat Ledakan Gas Petugas Diskar datang ke lokasi ledakan gas elpiji yang melukai lima pekerja kafe. (Foto: Dok.Diskar PB Kota Bandung)
Bandung - Lima pegawai sebuah kafe di Bandung dilarikan ke rumah sakit. Mereka mengalami luka bakar akibat ledakan dari tabung gas elpiji yang bocor.

Peristiwa tersebut terjadi di kafe 'Si Janda Ngamuk' yang beralamat di Jalan Terusan Pasirkoja, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/1/2019) sore. Para korban yang terkena luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korban ada lima orang yang mengalami luka bakar," ucap Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Ferdi Ligaswara via pesan singkat.

Ferdi mengatakan peristiwa tersebut berawal saat beberapa orang karyawan tengah memasak di dapur kafe tersebut. Tiba-tiba, tercium bau gas.

"Seketika terjadi ledakan gas," kata Ferdi.

Ledakan tersebut langsung mengenai lima pegawai kafe tersebut yang ada di sekitar tempat kejadian. Mereka terkena luka bakar akibat ledakan.

Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Tim langsung melakukan pengecekan di sekitar lokasi dapur seluas 4x3 meter persegi itu.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Eko Listiono menambahkan ledakan tersebut tak mengakibatkan kebakaran kafe tersebut. Kejadian itu hanya menimpa area dapur.

"Tidak terjadi kebakaran sampai membakar bangunannya. Hanya ledakan tapi memang membuat 5 orang terkena luka bakar. Semuanya karyawan kafe," kata Eko.
(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed