DetikNews
Jumat 11 Januari 2019, 16:21 WIB

Pembunuh Noven Belum Tertangkap, Polisi Periksa 8 Saksi

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Pembunuh Noven Belum Tertangkap, Polisi Periksa 8 Saksi Andriana Yubella Novan Cahya semasa hidup. (Foto: akun Facebook Noven Andriana)
Bandung - Pembunuh Andriana Yubella Novan Cahya (18) masih berkeliaran bebas. Polisi bergerak memburu penusuk siswi SMK Baranangsiang Bogor tersebut. Sejumlah saksi didengar keterangannya guna mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Sejauh ini sudah delapan orang saksi yang kita mintai keterangan," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada detikcom, Jumat (11/1/2019).


Truno tak merinci siapa saja saksi yang diperiksa. Namun dia menyebut saksi berasal dari warga sekitar dan mantan pacar korban, berinisial S.

"Ya di antaranya seperti itu (saksi TKP dan S)," kata Truno.

Polisi gabungan Polda Jabar dan Polres Bogor terus memburu pelaku. Menurut Truno, tim bekerja maksimal guna mengungkap kasus ini.

"Tentu, sampai sejauh ini masih penyelidikan dan terus kita buru," ucap Truno.

Siswi yang akrab disapa Noven ini tewas ditusuk oleh seseorang di sebuah gang Jalan Riau, Kota Bogor pada Senin (7/1/2019). Noven tewas tertusuk senjata tajam di bagian dada kiri dengan luka dalam sepanjang 22 sentimeter.




Saksikan juga video 'Tangis Keluarga Sambut Jenazah Noven Siswi SMK Korban Penikaman':

[Gambas:Video 20detik]


(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed