DetikNews
Rabu 09 Januari 2019, 12:23 WIB

Siswi SMK Bogor Tewas Ditusuk

Tangis Keluarga dan Kerabat Sambut Jenazah Noven di Bandung

Mukhlis Dinillah - detikNews
Tangis Keluarga dan Kerabat Sambut Jenazah Noven di Bandung Suasana haru saat jenazah Andriana Yubelia Noven Cahya berada di RS Borromeus Bandung. (Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom)
Bandung - Isak tangis keluarga dan kerabat pecah saat jenazah Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tiba di rumah duku Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung. Mereka begitu kehilangan Noven, siswi SMK Baranangsiang Bogor, yang tewas akibat ditusuk seorang pria.

Jenazah Noven tiba di rumah duka RS Borromeus, Rabu (8/1/2019), pukul 11.40 WIB. Sebelumnya jasad Noven disemayamkan di Gedung Santo Yosep, Gereja Santo Petrus, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

[Gambas:Video 20detik]


Tangis kerabat dan keluarga yang menunggu di rumah duka seketika pecah melihat Noven sudah terbaring di peti mati bercat putih. Mereka memeluk kedua orang tua Noven, Yohanes Bosco Wijanarko dan Cornelia Lucia.

"Yang sabar, yang sabar," ucap sejumlah kerabat dan keluarga kepada Yohanes dan Cornelia.


Yohanes dan Cornelia juga tak luput dari kesedihan mendalam atas kepergian putrinya. Keduanya tak henti mengucurkan air mata seraya menyambut setiap pelukan dari kerabat dan keluarga.

Tangis Keluarga dan Kerabat Sambut Jenazah Noven di Bandung Andriana Yubelia Noven Cahya semasa hidup. (Foto: istimewa)
Keluarga dan kerabat Noven terus berdatangan untuk menguatkan Yohanes dan Cornelia. Mereka secara bergantian melihat jenazah Noven yang sudah terbujur kaku di peti mati rumah duku RS Borromeus.

Noven dibunuh seorang pria di sebuah gang yang berada persis di samping kos tempat tinggalnya, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/1). Siswi jurusan busana di SMK Baranangsiang Bogor ini tewas dengan pisau menancap di dada sebelah kirinya.


(mud/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed